Contoh CV (Curriculum Vitae) untuk Lamaran Kerja Fresh Graduate


Pada halaman ini akan dibahas mengenai Contoh CV (Curriculum Vitae) untuk Lamaran Kerja Fresh Graduate. Semua informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga memberikan faedah bagi kita semua.


Contoh CV (Curriculum Vitae) Lamaran Kerja Fresh Graduate Terupdate – tahukah anda contoh CV atau surat lamaran pekerjaan yang seperti apa yang dapat membuat HRD atau pimpinan perusahaan tertarik dan mempertimbangkan CV anda? Simak dalam artikel kali ini.

Contoh CV (Curriculum Vitae) Lamaran Kerja Fresh Graduate

Dalam artikel kali ini admin akan memberikan contoh CV atau contoh surat lamaran kerja fresh graduate terupdate. Curriculum Vitae atau disingkat CV yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia berarti Daftar Riwayat hidup. Sebenarnya tidak sulit untuk membuat Daftar Riwayat Hidup untuk melamar pekerjaan jika tahu unsur unsur yang harus dimasukkan kedalamnya. Banyak sekali lulusan s1 bahkan s2 yang hingga saat ini masih bingung dalam membuat CV atau surat lamaran kerja. Untuk ini akan admin berikan contoh CV yang menarik dalam bentuk word.

Contoh CV (Curriculum Vitae) Menarik dan Kreatif

 CV merupakan aspek penting ‘pertama’ yang dapat membuat surat lamaran kerja terlihat menjual/menarik di mata HRD. Karena selain menunjukkan informasi dan kualifikasi, CV juga akan menunjukkan sisi kelebihanmu dibanding pelamar yang lain.

Siapa yang butuh CV kreatif dan Menarik? Mereka antara lain seniman, Graphic Designer, Film Maker  serta Script Writer. Namun, tidak ada salahnya bagi pelamar kerja selain bidang tersebut untuk memiliki CV kreatif. dan Mengapa harus punya CV yang kreatif?
Agar lamaranmu mendapat nilai plus dan lebih menarik HRD perusahaan. Sebab, setiap hari orang HRD dapat menerima puluhan hingga ratusan surat lamaran. Dengan jumlah sebanyak itu, lamaranmu tak akan terlihat jika CV yang dibuat biasa-biasa saja. 

Untuk dapat diterima disuatu perusahaan yang besar kita juga perlu membuat CV (Curriculum Vitae) yang menarik. Sehingga HRD atau pimpinan perusahaan dapat dengan detail melihat hard skill dan soft skill anda. Ketika menuliskan CV atau daftar riwayat hidup, haruslah diisi dengan sebenar-benarnya dan jangan lupa untuk melampirkan berkas pendukung. Hal itu sangat penting untuk langkah awal anda ketika melamar pekerjaan. Salah satu contoh CV (Curriculum Vitae) yang baik dan benar adalah sebagai berikut :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Guru


Download Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS



Download Contoh Surat Lamaran Kerja Umum



Donwload Contoh CV Fresh Graduate



Donwload Contoh CV Kreatif



Download Contoh CV Menarik



Sekian artikel tentang Contoh CV (Curriculum Vitae) Lamaran Kerja Fresh Graduate Terupdate yang sudah admin bagikan diatas. semoga contoh CV Curriculum Vitae diatas dapat membantu anda dalam penulisan CV lamaran kerja yang benar. Good Luck :)
Dalam:

Share:


Anda Juga Bisa Baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEPIL. My Simple Template: Simple Template Design