Cara menghentikan Pemutar Video Otomatis Di Facebook


Pada halaman ini akan dibahas mengenai Cara menghentikan Pemutar Video Otomatis Di Facebook . Semua informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga memberikan faedah bagi kita semua.


Facebook adalah salah satu social media yang paling banyak di gunakan terutama di Indonesia .
Indonesia berada di peringkat ke empat dunia setelah China, Amerika Serikat, dan India , di barengi dengan perkembangan smartphone yang sangat pesat karena di indonesia hampir 100 juta pengguna facebook mengguakan smartphone .

John Langering, VP Business Development Facebook menyebutkan Indonesia memiliki penetrasi pengguna Facebook via mobile phone tertinggi di dunia, yakni mencapai 88,1% di tahun 2014 dan akan naik menjadi 92,4 persen di tahun 2015 .
Itu lah alasan mengapa indonesia peringkat ke empat dunia pengguna social media facebook  setelah China, Amerika Serikat, dan India .

Oke kita kembali ke topik yaitu Cara menghentikan Pemutar Video Otomatis Di Facebook  .

Sangat menyebalkan bukan ketika kita mau buka facebook yang rencana nya cuman mau buka group atau hanya sekedar iseng-iseng intip profil temen tapi baru juga di beranda facebook waktu scrool mouse ke bawah tiba-tiba video otomatis ke puter padahal kan kita gak niat buat muter video itu , alhasil kuota jadi sangat boros akibat sesuatu yang sangat tidak penting .

Yah itulah mungkin yang sedang banyak di keluhkan oleh temen-temen facebooker's yang sering membuka facebook atau hampir tiap hari buka facebook .

Nah , dalam postingan ini saya akan kasih solusi buat permasalahan temen-temen semua .

Oke langsung saja simak baik-baik cara nya . .


2. Klik pilihan di bagian atas pojok kanan langsung klik pengaturan , untuk lebih jelas nya bisa lihat gambar di bawah ini .


3. Langung klik tulisan Video dibagian pojok bawah kiri , untuk lebih jelas nya bisa lihat gambar di bawah ini .



4. Pada tulisan Pemutar Otomatis Video klik default lalu pilih  Mati .
Dalam:

Share:


Anda Juga Bisa Baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEPIL. My Simple Template: Simple Template Design