Contoh Procedure Text How to Use Hair Conditioner dan Artinya


Pada halaman ini akan dibahas mengenai Contoh Procedure Text How to Use Hair Conditioner dan Artinya. Semua informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga memberikan faedah bagi kita semua.


Procedure Text ~ Menggunakan kondisioner rambut dirasa perlu karena menggunakan shampo saja tidak lah cukup. Samp hanya berguna untuk menghilangkan kotoran yang ada di rambut. Namun untuk menutrisi rambut agar lebih kuat, peran tersebut lebih pantas disematkan kepada kondisioner rambut. Nah pada kesempatan kali ini akan saya hadirkan contoh singkat procedure text tentang cara menggunakan kondisioner rambut.

Contoh Procedure Text How to Use Hair Conditioner dan Artinya
Contoh Procedure Text How to Use Hair Conditioner dan Artinya

How to Use Hair Conditioner

Shampooing your hair on a regular basis will remove both the dirt and grime buildup in your hair, but also the helpful natural oils. In addition to use too much shampoo, your hair can be left dry, frizzy and damaged. However, this can be easily fixed with the use of a conditioner. Here are some simple steps to use hair conditioner.

How to use
  1. Use your conditioner after you take a shower and use shampoo.
  2. Rinse out your shampoo from your hair by using some water.
  3. Wring your hair because too wet hair makes the conditionr run off when you try to apply to your hair.
  4. Take some conditioner then apply it through the ends of your heir. The amount of the conditioner will vary depending on the length of your hair.
  5. Wait for about 5-10 minutes to let the conditioner set. The longer you wait and allow your conditioner to set, the more it will be able to do to improve the health of your hair.
  6. Rinse out the conditioner.

Artinya:

Cara Menggunakan Kondisioner Rambut

Menyampo rambut secara teratur akan menghilangkan kotoran di rambut Anda, tapi juga bermafaat sebagai minyak alami. Selain menggunakan terlalu banyak sampo, rambut Anda bisa dibiarkan kering, keriting dan rusak. Namun, ini bisa dengan mudah diperbaiki dengan penggunaan kondisioner. Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk menggunakan hair conditioner.

Bagaimana cara menggunakan
  1. Gunakan kondisioner Anda setelah Anda mandi dan menggunakan sampo.
  2. Bilas sampo dari rambut Anda dengan menggunakan air.
  3. Peras rambut Anda karena rambut yang terlalu basah membuat kondisioner luntur saat Anda mencoba menggunakannya di rambut Anda.
  4. Ambil beberapa kondisioner lalu oleskan sampai ke ujung rambut Anda. Jumlah kondisioner akan bervariasi tergantung dari panjang rambut Anda.
  5. Tunggu sekitar 5-10 menit agar kondisioner bekerja. Semakin lama Anda menunggu dan membiarkan kondisioner Anda bekerja, semakin banyak yang kondisioner itu untuk memperbaiki kesehatan rambut Anda.
  6. Bilas kondisioner.

Demikianlah Contoh Singkat Procedure Text tentang cara menggunakan kondisioner rambut. Apabila ada pertanyaan berkaitan tentang procedure text, baik itu pengertian, generic structur, maupun cara membuatnya, kalian bisa tuliskan pertanyaan tersebut di kolom komentar di bawah. Terima kasih.
Dalam:

Share:


Anda Juga Bisa Baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEPIL. My Simple Template: Simple Template Design